Kelebihan dan Kekurangan Hajar Jahanam Cair

Kelebihan dan Kekurangan Hajar Jahanam Cair

Salah satu bentuk obat herbal Hajar Jahanam adalah Hajar Jahanam cair. Hajar Jahanam dalam bentuk cair ini adalah Hajar Jahanam padat yang telah dicairkan dan dimasukkan dalam kemasan botol. Kelebihannya tentu bisa menghemat waktu pemakaian karena kita tidak perlu melarutkan batu terlebih dahulu seperti produk padatnya. Selain itu, kemasan botolnya juga kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana. Botol Hajar Jahanam ini berisi 5ml cairan serta bisa untuk 30 kali pakai. Cara pakainya sangat mudah karena cukup dioleskan saja di alat vital. Ukuran yang kecil juga akan memudahkan dalam penyimpanan. Kita bisa menyimpannya dalam lemari, laci, atau kotak obat tanpa menyita banyak tempat.

 

Namun, Hajar Jahanam cair juga memiliki kekurangan tersendiri. Apabila produk padat dalam bentuk batu tidak memiliki tanggal kadaluwarsa serta dapat disimpan hingga bertahun-tahun, maka produk cair ini dapat menjadi kadaluwarsa. Hajar Jahanam dalam botol akan kadaluwarsa dalam waktu 3-4 bulan setelah tutup botol dibuka. Tanggal kadaluwarsa Hajar Jahanam ini rata-rata tidak tercetak dalam kemasan botolnya, karena masing-masing akan dibuka dalam waktu yang berlainan tergantung yang membelinya. Oleh karena itu, penting untuk menandai kapan kita membuka tutup botol agar bisa diperkirakan sendiri tanggal kadaluwarsanya. Hajar Jahanam dalam botol yang sudah kadaluwarsa akan mengeluarkan bau tengik seperti kotoran.

 

Penyimpanan Hajar Jahanam cair di antaranya adalah di tempat yang kering serta terhindar dari sinar matahari langsung. Kita juga bisa menyimpan botolnya di dalam kulkas, tapi bukan di dalam freezer. Hajar Jahanam dalam kemasan botol siap pakai ini terutama akan sangat bermanfaat bagi mereka yang menyukai kepraktisan karena tidak perlu repot melarutkannya terlebih dahulu. Kita bisa mendapatkan Hajar Jahanam yang asli di distributor resmi atau di http://www.jual-hajarjahanamcair.com/. Waspadai Hajar Jahanam palsu yang sekarang sudah banyak beredar di pasaran. Jangan tergiur harga murah yang bisa saja menandakan produk tersebut telah kadaluwarsa atau bahkan produk palsu.  Demikian adalah informasi seputar produk Hajar Jahanam. Semoga ulasan di atas bermanfaat.