Destinasi Wisata Dalam Paket Wisata Alam Jogja

Destinasi Wisata Dalam Paket Wisata Alam Jogja

Alam Jogja memang tak henti-hentinya membuat decak kagum wisatawan, maka tak heran banyak orang yang memilih paket wisata alam jogja yang menyuguhkan berbagai keindahan alam jogja. Mulai dari pantai, pegunungan, air terjun dan masih banyak lagi yang mungkin akan memanjakan mata anda dan menyegarkan pikiran anda saat mengunjunginya.

Biasanya paket wisata alam jogja ini menawarkan beberapa pilihat destinasi yang dituju, penginapan, akomodasi dan waktu pelaksanaannya. Beberapa pilihan wisata alam yang ada dijogja ini adalah sebagai berikut: Puncak Becici, Hutan Pinus Mangunan, Pemandian Tirta Budi, Air Terjun Lepo, Puncak Kosakora, Embung Batara Srinten, Desa Wisata Ketingan, Kedung Pedut, Gunung Nggangeran, Air Terjun Sri Gethuk, Kebun Teh Nglinggo, Gua Kidang Kencana, Taman Sungan Mudal, Cave Tubing Kalisuci, Kalibiru, Cave Tubing Gua Pindul, Gua Kiskendo, Gunung Ireng, Gua Jomlang, Puncak Suroloyo, Gunung Gambar, Wanagama, Selokan Mataram, Gunung Merapi, Gua Rancang Kencono, Kaliurang, dan Waduk Sermo. Banyak sekali bukan? Sampai anda bingung untuk memilih berkunjung kemana saja. Deretan wisata alam terbut pasti akan masuk ke beberapa paket wisata jogja dimanamun anda mencarinya. Namun, berbeda untuk gunung ya. Tentu saja wisata gunung adalah wisata untuk mendaki yang tidak cocok untuk paket tour dalam sehari atau dua hari.

Salah satu wisata yang paling sering masuk dalam paket wisata alam jogja adalah pantai parang tritis. Dimana pantai ni menyuguhkan keindahan alamnya yang menjadi wisata andalan di Jogja. Dan juga terkenal dengan kekentalan spiritualnya. Pantai parang tritis ini juga di kenal sebagai pintu gerbang masuk Kerajaan Laut Selatan. Sehingga terkadang acara spriritual Labuhan setiap satu dan delapan tahunnya penobatan sultan. Selain itu dikawasan parang tritis juga terdapat gumuk pasir yang menjadi objek penelitian dan spot foto yang cukup menarik untuk prewedding atau keperluan komersil layaknya syuting iklan, video klip dan film. Serta masih di kawasan parang tritis ada pemandian air panas Parawedang dimana air panas yang dikeluarkan dari sumber tidak mengandung sulfur atau belerang.